Motor Adu Kambing, Arif Tewas Terbakar

Saat itu kondisi jalanan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk membuat korban Arif ikut terpanggang dan tak sempat diselamatkan.

Motor Adu Kambing, Arif Tewas Terbakar
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Sungguh tragis nasib yang menimpa, Arif Zulkarnain (38) warga desa sumber mulia kecamatan Lubai Ulu,pria ini tewas dengan kondisi tubuh terpanggang api akibat Kecelakaan maut antara sepeda motor Suzuki Shogun tanpa nomor polisi dan Sepeda motor Yamaha Ninja Kawasaki yang juga tanpa Nomor Polisi, Selasa (16/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEl.COM, MUARAENIM - Sungguh tragis nasib yang menimpa, Arif Zulkarnain (38) warga desa sumber mulia kecamatan Lubai Ulu,pria ini tewas dengan kondisi tubuh terpanggang api akibat Kecelakaan maut antara sepeda motor Suzuki Shogun tanpa nomor polisi dan Sepeda motor Yamaha Ninja Kawasaki yang juga tanpa Nomor Polisi, Selasa (16/2/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribun himpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin,(15/2) sekitar pukul 17.15 Wib,di lokasi jalan Umum Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muaraenim.

Menurut info, peristiwa tersebut bermula saat Sepeda Motor Suzuki Shogun dikemudikan oleh Arif Zulkarnain (38) warga Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu yang berboncengan dengan Kirun (41) yang juga merupakan warga Desa Sumber Mulia,berjalan dari arah simpang metur menuju ke desa sumber mulia.

Tiba-tiba dari arah yang berlawanan,datang Sepeda motor Ninja yang dikemudikan oleh Ari B Wito (25) yang juga merupakan warga Desa Sumber mulia, menuju arah ke simpang metur (rumah makan siang malam.red) yang masing-masing diduga berjalan dengan kecepatan tinggi.

Namun saat di jalan tanjakan,tiba-tiba sepeda motor shogun yang di kemudikan Arif berbelok mengambil arah ke kanan sehingga tabrakan adu kambing dengan sepeda motor Ninja yang di kemudikan Ari tidak terelakkan.

Akibatnya sepeda Motor yang dikendarai oleh Arifpun meledak dan terbakar,diduga karena saat itu kondisi jalanan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk membuat korban Arif ikut terpanggang dan tak sempat diselamatkan.

Sementara korban Kirun (41) mengalami luka pada bagian siku, dan kedua kaki serta dagu,di lain pihak pengemudi Yamaha Ninja yakni Ari mengalami luka robek bagian kepala, luka robek dibagian kening, tangan kanan patah, bagian dada memar, bagian rahang dan hidung patah.

Kedua korbanpun kemudian diselamatkan warga yang melintas di kawasan tersebut,namun diduga mengalami luka yang cukup parah akhirnya korban Aripun menghembuskan nafas terakhirnya saat akan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kapolres Muaraenim,AKBP Nuryanto melalui Kasat Lantas,M Yakin Rusdi saat ditemui Tribun membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Menurut dugaan sementara motor korban meledak karena melihat kondisi kedua motor yang sama-sama jambrong,sehingga pengapiannya asal-asalan,karena tabrakan itu membuat tangki motor pecah dan tidak menutup kemungkinan saat terjadi tabrakan terjadi gesekan besi motor yang menyebabkan adanya percikan api yang kemudian menyambar korban," terangnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved