Menyambut Pemimpin Baru

Siti Badriah Akan Hibur Pelantikan Kepala Daerah di Sumsel

Saat Tribun Sumsel memantau PSCC, memang...

Siti Badriah Akan Hibur Pelantikan Kepala Daerah di Sumsel
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Siti Badriah ditemui usai menjadi salah satu pengisi acara MNCTV Music Platinum bertajuk Konser Simfoni Cinta Afgan, di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (26/2/2014) malam. Siti Badriah membawakan sebuah lagu milik Afgan yang berjudul Pesan Cinta. 

Laporan wartawan TribunSumsel.com/LINDA TRISNAWATI

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Public Relation Promotion Palembang Sports and Convention Center (PSCC), Eka Oktarina Sari, Senin (15/2/2016) mengatakan, guna mempersiapakan acara pelantikan tujuh kepala daerah yang akan diadakan di PSCC, Rabu (17/2) pihak PSCC sudah melakukan persiapan, sejauh ini persiapan sudah mencapai 90 persen.

Saat Tribun Sumsel memantau PSCC, memang belum tampak adanya pengeraan pendekorasian ruangan, namun ruangan tersebut sudah bersih dan steril.

"Beberapa hari ini kita sering rapat membahas perisiapan untuk pelantikan tujuh kepala daerah yang ada di Sumsel. Untuk barang-barang mulai masuk sore hari dan mulai menata ruangnya atau mendekorasinya dimulai malam hari hingga besok, mulai dari dekorasi panggung dan layar," ujarnya.

Untuk layar listnya akan menggunakan songket.

Kemudian ada juga acara hiburan berupa panduan suara dan akan ada artis ibu kota Siti Badriah.

Untuk acara pelantikannya sendiri direncanakan pagi sekitar pukul 09.00 atau pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help