'Tren' Sulam Alis Mode Korea yang Lagi Digandrungi Anak Muda

Saat ini sulam alis lagi ngetrend di kalangan anak muda, untuk itu kami memberikan kemudahan bagi kaum wanita yang ingin mempercantik

'Tren' Sulam Alis Mode Korea yang Lagi Digandrungi Anak Muda
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Owner Beauty Studio, Cindy Fransisca sedang melakukan perawatan pada konsumenya di Beauty Studio Ruko PTC Mall G-46, Sabtu (23/1) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com/Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Trend kecantikan sulam alis kini semakin digemari oleh para wanita. Alis yang tebal dan rapi membuat wanita semakin percaya diri. Biasanya harga yang ditawarkan untuk perawatan kecantikan ini lebih dari Rp 3 juta.

Nah kini bagi wanita yang ingin tampil cantik dan percaya diri dengan sulam alis, Beauty Studio yang terletak di ruko PTC Mall G-46, memberikan penawaran yang menarik dalam menyambut Imlek dan Valentine yaitu dengan harga mulai Rp 1 jutaan.

Owner Beauty Studio, Cindy Fransisca saat di Beauty Studio, Sabtu (24/1) mengatakan, program promo ini berlaku hingga Maret 2016 mendatang. Perawatan yang disediakan di Beauty Studio ini lebih kepada kecantikan sekitar mata. Pihaknya melayani sulam alis enam Dimensi, extension bulu mata dan sulam eyeliner.

"Saat ini sulam alis lagi ngetrend di kalangan anak muda, untuk itu kami memberikan kemudahan bagi kaum wanita yang ingin mempercantik diri, jadi kami berikan harga spesial ini. Untuk sulam alis hanya dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta. Sedangkan untuk shading alis dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta dan extension bulu mata Rp 350 ribu," katanya.

Perbedaan antara sulam alis dengan shading itu lebih kepada guratan. Biasanya sulam alis ada guratan yang menyerupai helaian bulu. Sedangkan shading alis lebih kepada blocking warna, terlihat seperti menggunakan pensil alis. Ketahanan sulam alis dan shading alis ini hingga dua tahun, tergantung dengan perawatan dan regenerasi kulit yang bersangkutan.

Selain itu layanan sulam alis, pihaknya juga menyediakan layanan sulam eyeliner dengan harga relatif terjangkau yaitu Rp 1,2 juta. Untuk bahan-bahan yang digunakannya pun merupakan bahan alami serta alat-alat impor dari Jepang dan Taiwan.

"Yang lagi trend saat ini alis model Korea yang lebih rata dan lurus. Selain itu kami juga memiliki srtifikasi beautician dan yang juga bahan-bahanya halal. Sebelum melakukan servis, sebaiknya pelanggan harus menghubungi kita terlebih dulu di nomor telepon 0813-2993-0006 atau bisa di cek di instagram saya cindyfransizca. Agar kami bisa mengatur jadwal perawatanya dan kita juga menerima pangilan perawatan di rumah konsumen untuk sulam alis," tutupnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved