Abdulrahman Tetap Pakai Nama Persib di Instagram Meski Hijrah ke Timor Leste

Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Kali ini giliran Abdulrahman yang hengkang. Bek jangkung

Abdulrahman Tetap Pakai Nama Persib di Instagram Meski Hijrah ke Timor Leste
Istimewa
Titus Bonai, Abdul Rahman, Patrick Wanggai akan bergabung dengan Karketu Dili FC. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Kali ini giliran Abdulrahman yang hengkang. Bek jangkung itu dipastikan bergabung dengan klub Timor Leste, Karketu Dili FC dengan durasi kontrak satu tahun.

Meski telah berganti kostum, Rahman ternyata masih menyimpan hasrat untuk kembali membela Maung Bandung. Bahkan, Rahman enggan mengganti nama akun Instagram yang mencantumkan nama Persib di belakang namanya.

"Nama IG saya enggak akan diganti karena saya merasa Persib tetap ada di diri saya. Karena itu saya bangga," tulis pemilik akun @abdrahmanpersib28 itu.

Kompetisi yang tak jelas menjadi sebab utama pria keturuan Bugis itu mencoba peruntungan di negeri tetangga.

"Saya mendapat tawaran setelah selesai kontrak dengan Persib. Saya 'terpaksa' mengambilnya," kata dia, Senin (18/1/2015).

Rencananya, Selasa (19/1/2016, ia akan segera bertolak ke Timor Leste dan akan memulai laga perdananya pada Februari mendatang.

"(Saya) Main tanggal 21 dan 25 Februari nanti," ucap dia.

"Tadinya mau (kontrak) dua tahun, tetapi dicoba dulu setahun.Harapannya, semoga bisa membawa tim ini berprestasi," kata Abdulrahman soal durasi kontrak dan targetnya.

Di Dili, dia akan bermain bersama striker timnas Patric Wanggai dan Titus Bonai. Namun, dia tidak membawa anak dan istrinya.

"Tadinya mau sama keluarga karena sudah disiapkan fasilitas. Namun, anak masih kecil dan juga anak pertama sudah mau sekolah TK, jadi keluarga tetap di Indonesia," katanya.

Melalui akun Instagram-nya, dia pun mengucapkan salam perpisahan kepada bobotoh.

"Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya bangga dengan bobotoh yang tiada hentinya mendukung kami," ujar dia dalam akunnya.

Dia juga mengungkapkan permohonan maaf kepada manajemen, bobotoh dan semua pihak di dalam tim jika selama dua musim kemarin kurang memberikan kontribusi kepada tim.

"Mudah-mudahan pada tahun-tahun yang akan datang bisa bersama lagi, bertemu lagi. Amiin," ucapnya.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved