Sempat ke Myanmar, Tibo Kembali ke Indonesia

Titus Bonai memutuskan kembali ke Indonesia pada Jumat (8/1/2016)

Sempat ke Myanmar, Tibo Kembali ke Indonesia
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEBERASI - Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai melakukan seleberasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Titus Bonai memutuskan kembali ke Indonesia pada Jumat (8/1/2016), untuk mengurus Sertifikat Transfer Internasional (ITC) sebagai syarat dia bergabung dengan salah satu klub asal Myanmar, Kanbawza FC (KBZ FC).

Tibo sebetulnya sudah berada di Myanmar pada Rabu (6/1/2016). Namun, pemain asal Papua tersebut belum bisa menandatangani kontrak lantaran belum memiliki ITC. Karena itulah, Tibo memutuskan pulang ke Indonesia untuk mengurus administrasi tersebut.

"Tidak ada masalah apa-apa. Saya pulang karena disuruh ambil ITC karena tanpa itu saya tidak bisa tanda tangan kontrak. Sekarang saya sudah mendapatkannya," kata Tibo kepada Kompas.com, Sabtu (9/1/2016) malam.

Setelah mendapatkan ITC, Tibo mengaku langsung menghubungi agennya. Dia pun meminta agennya untuk menanyakan kepada pihak klub apakah mau menerimanya kembali.

"Saya siap kembali ke Myanmar. Saya juga bilang ke agen saya untuk menanyakan ke big boss di sana apakah mau menerima saya. Jadi, saya sedang menunggu kabar dari agen saya," ulasnya.

Rencananya, Tibo akan dikontrak hingga Agustus 2016. Jika jadi membela KBZ FC, ia akan menjadi pemain kedua yang berkarier di Myanmar setelah Dedi Gusmawan yang memperkuat Zeyar Shwe Myay.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved