Rayakan Malam Tahun Baru di Novotel Cukup Rp 600 Ribu

"Tema tersebut lahir karena tempat yang kami pilih area kolam renang, sangat memungkinkan untuk memanjakan para tamu dengan hadirnya pemandangan kolam

Rayakan Malam Tahun Baru di Novotel Cukup Rp 600 Ribu
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana kolam renang di Hotel Novotel Palembang, Jalan R Sukamto beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berkenaan dengan perayaan malam tahun baru di Hotel Novotel Palembang, setiap tahunnya memberikan tema yang berbeda-beda. Kali ini Novotel Palembang mewujudkan perayaan tahun baru dengan tema "Call it… Splash White Party" dengan harga Rp 600 ribu per orang.

"Tema tersebut lahir karena tempat yang kami pilih area kolam renang, sangat memungkinkan untuk memanjakan para tamu dengan hadirnya pemandangan kolam renang ditambah gemercik airnya. Pemandangan taman yang dihias lampu-lampu, dekorasi serba putih kontras dengan suasana gelapnya malam," ujar Marketing Communication Hotel Novotel Palembang, Wendy Natasha, Minggu (27/12).

Ia mengatakan, pada setiap moment akhir tahun, setiap orang tentunya akan berdoa memanjatkan keinginan dan harapan mereka didalam hatinya.

Kali ini Novotel Palembang melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda. Pada malam perayaan tahun baru 2016, akan ada pelepasan lampion oleh semua tamu undangan yang hadir, dengan berdoa serta memanjatkan keinginan dan harapan mereka.

Semua petugas di malam tahun baru, khusus memakai seragam berwarna putih, para tamu undangan pun akan menggunakan pakaian berwarna putih.

Selain itu pada perayaan malam tahun baru di Novotel Palembang juga akan menghadirkan live band untuk mengiringi santap malam khas Novotel Palembang.

Untuk anak-anak nantinya juga akan dihibur dengan adanya parodi show yang mengundang gelak tawa mereka. Semua kegiatan tersebut di area kolam renang Novotel Palembang.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help