TribunSumsel/

Advertorial

Kota Palembang Raih Wahana Tata Nugraha Kencana

" Penghargaan ini bukti bahwa Palembang mampu menjadi yang terbaik dibandingkan daerah lain. Semua ini tidak lepas dukungan semua masyarakat Palembang

Kota Palembang Raih Wahana Tata Nugraha Kencana
TRIBUNSUMSEL.COM/DEFRI IRAWAN
Walikota Palembang H Harnojoyo memegang piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Kencana yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (23/12/2915). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kota Palembang kembali raih penghargaan dalam bidang penataan transportasi publik Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota besar sejak tahun 2010. Pada tahun ini disempurnakan dengan meraih WTN Kencana sebagai penghargaan tertinggi di bidang transportasi.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi tersebut diterima oleh Walikota Palembang Harnojoyo di istana Negara (23/12) dengan disaksikan seluruh Kepala Daerah se- Indonesia.

" Penghargaan ini bukti bahwa Palembang mampu menjadi yang terbaik dibandingkan daerah lain. Semua ini tidak lepas dukungan semua masyarakat Palembang selama ini," ungkap Harnojoyo.

Menurut Harnojoyo, Kota Palembang sudah enam kali meraih penghargaan dibidang transportasi publik dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) tersebut sejak tahun 2010. Tahun 2015 ini disempurnakan dengan meraih anugerah tertinggi WTN Kencana.

" Tahun ini kita meraih penghargaan WTN kencana yang merupakan anugerah tertinggi dari Kemenhub kategori kota besar bersama Kota Semarang. Tahun depan kita optimis akan mempertahankan penghargaan ini setelah adanya pembangunan yang sedang menggeliat,"ungkap Harnojoyo.

Menambahkan Kadishub Palembang, Sulaiman Amin, Penghargaan tersebut merupakan wujud komiten Pemkot terhadap sarana transportasi mulai perencanaan, pendanaan maupun pelaksanaan. Selain itu wujud komitmen pemerintah daerah penyelnggrakan tranportasi terpadu efektif lancar ,aman ,tertib dan rapi.

" Ini bukti keseriusan Pemkot untuk menata trasportasi di Palembang, dengan dukungan masyarakat kita yakin Palembang akan semakin maju," jelasnya. (Adv)

Penulis: Defri Irawan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help