Trizon Merasa Dizalimi Terkait Kasus Penggelapan dan Penipuan Perusahaannya

Kasus penggelapan dan penipuan terhadap perusahaan miliknya hingga mengalami kerugian tidak hanya materi akan tetapi spritual, membuat Trizon mengiri

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasus penggelapan dan penipuan terhadap perusahaan miliknya hingga mengalami kerugian tidak hanya materi akan tetapi spritual, membuat Trizon mengirimkan surat kepada Kapolda Sumsel untuk meminta keadilan.

Karena, meski telah dipastikan jika tanda tangannya dipalsukan orang yang dipercayanya untuk mengelola perusahaan miliknya, akan tetapi ternyata DK malah menghancurkan perusahaan yang telah dibangunnya dari bawah.

"Saya sudah merasa dizalimi dan meminta keadilan, agar keadilan di Sumsel ini benar-benar ditegakan dan tidak pandang bulu. Karena saya sudah sangat dirugikan baik materil dan spiritual, tak hanya itu nama baik yang selama ini dihancurkan Diko," ujarnya yang ketika ditemui di Mapolda Sumsel, Rabu (23/12/2015).

Meski telah ada bukti dari Labfor Cabang Palembang jika tanda tangannya sengaja dipalsukan DK, akan tetapi hingga kini DK belum juga ditangkap bahkan belum ditetapkan menjadi tersangka.
Inilah yang menjadi tanda tanya bagi dirinya, terlebih dirinya telah merasa dirugikan dengan perbuatan penipuan yang dilakukan DK hingga mengalami kerugian miliaran rupiah.

Pertanggung jawaban yang pernah diungkapkan DK, terlebih dengan adanya surat pernyataan pertanggung jawaban tetap saja diingkari DK. Sehingga, perusahaan bernama Ratu Tiga Zon di black list dan nama baik perusahaan menjadi rusak. Dampaknya, tidak dapat mengikuti tender dan karyawannya juga mendapatkan imbasnya karena ulah DK.

"Sudah terbukti, jika tanda tangan saya dipalsukan. Dinyatakan jika tanda tangan itu tidak itentik alias palsu dan sengaja dipalsukan Diko. Gelar saya drs, tetapi dinama itu ST, itu saja sudah salah," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved