Saat Mendagri Duet dengan Nia Daniaty di Ulang Tahunnya

Hari ini, usia mantan Sekjen PDIP itu sudah 58 tahun.

Saat Mendagri Duet dengan Nia Daniaty di Ulang Tahunnya
Edwin Firdaus/Tribunnews.com
Tjahjo Kumolo 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Semarak ulang tahun Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga dimeriahkan dengan peluncuran sebuah buku dan berbagai acara.

Hari ini, usia mantan Sekjen PDIP itu sudah 58 tahun.

‎Selain meluncurkan sebuah buku berjudul Politik Hukum Pilkada Serentak, Tjahjo menyempatkan diri berduet dengan penyanyi Nia Daniaty membawakan dua buah lagu.

‎Dua lagu yang dinyanyikan bersama mantan istri Farhat Abbas itu berjudul surat undangan ciptaan Yuni Shara dan Demi cinta ciptaan Grup Band Kerispatih.

Riauh tepuk tangan tamu undanganpun mewarnai acara. Seperti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Wasseso, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta pun tampak asyik menonton penampilan Tjahjo dan Nia.

Pantauan Tribun, seperti Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Indonesia Effendi Gazhali, Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga, Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, Aziz Syamsuddin, Pejabat Pemprov DKI, pegawai Kementerian Dalam Negeri dan paduan suara dari IPDN, serta awak media pun juga memenuhi aula Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri tersebut, sambil menyantap hidangan yang disediakan panitia.

Namun dalam 'pesta ‎ulang tahunnya' kali ini, sang istri Erni Guntarti tak dapat mendampingi Tjahjo, lantaran sedang bertugas di Nusa Tenggara Timur.

Hanya dua putra Tjahjo Kumolo yang mendampinginya. Ketum PDIP dan Sekjen PDIP juga terlihat tidak ada dalam acara tersebut. ‎

Dalam acara itu juga Tjahjo memberikan doorprize kepada seorang tamu undangan berupa sebuah sepeda motor.

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help