Luna Maya: Kalau Enggak Kegedean, Ya Kekecilan

Artis peran Luna Maya mengaku biasa mengisi waktu luangnya dengan

Luna Maya: Kalau Enggak Kegedean, Ya Kekecilan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Gaya Luna Maya saat difoto seusai konferensi pers HUT ke 22 ANTV di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015). Luna Maya menjadi salah satu selebritis Indonesia yang akan ikut memeriahkan HUT ke 22 ANTV. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNSUMSEL.COM-Artis peran Luna Maya mengaku biasa mengisi waktu luangnya dengan berbelanja melalui situs online ataupun aplikasi media sosial Instagram.

"Kalau lagi bosan, ya saya suka lihat barang-barang di Instagram. Lihat-lihat akun yang jualan barang," ujar Luna dalam wawancara di Empirica, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Luna mengaku ketagihan berbelanja online sejak 2011. Saat itu, kekasih Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom Reino Barack tersebut lebih sering membeli barang incarannya melalui situs asing.

"Sebelum e-commerce merebak, di Indonesia belum sebanyak sekarang. Kalau dulu ada beberapa brand dari UK dan US yang suka aku beli," katanya.

Selama berbelanja online, tak semua proses pembelian berjalan mulus. Biasanya, kata Luna, kesalahan klasik yang biasa terjadi dalam berbelanja online adalah masalah ukuran.

"Salah size sih paling. Kalau enggak kegedean ya kekecilan. Nunggu barangnya aja sudah lama, sekitar dua minggu, karena dikirim dari UK. Kan males kalau ditukar lagi. Jadi, kesalahannya sih di kita (konsumen)," katanya.(tri susanto setiawan)

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help