Lawan Persija, Tibo Terancam Absen

Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, diragukan untuk tampil pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Persija

Lawan Persija, Tibo Terancam Absen
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEBERASI - Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai melakukan seleberasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MALANG - Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, diragukan untuk tampil pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11/2015).

Kepada KOMPAS.com, Tibo menceritakan bahwa dirinya baru saja dari rumah sakit untuk melakukan cek medis.

"Hasilnya tidak apa-apa. Saya hanya flu berat dan kepala pusing karena hujan saat main pertama," jelas Tibo, Selasa (24/11/2015).

Menurut Tibo, dokter menyarankannya untuk istirahat total. Oleh karena itu, pemain asal Papua tersebut mengaku belum mengetahui apakah akan bermain atau tidak melawan Persija.

"Saya belum tahu (main atau tidak). Saya cuma ikut tim ke lapangan dan bisa lihat dari pinggir lapangan teman-teman latihan," ujarnya.

Kehilangan Tibo cukup merugikan bagi Laskar Wong Kito. Salah satu buktinya saat ia mencetak gol tunggal yang membuat Sriwijaya menang 1-0 atas Persegres Gresik United, Kamis (19/11/2015).

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved