Tibo Persembahkan Golnya untuk Sang Istri

“Gol tadi saya persembahkan untuk keluarga, istri saya hadir di langsung dan mensupport melalui tribun. Sementara kedua putri saya sebelum pertandinga

Tibo Persembahkan Golnya untuk Sang Istri
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015 

TRIBUNSUMSEL.COM - Titus Bonai tampil sebagai pahlawan bagi Sriwijaya FC setelah gol semata wayangnya di menit 34 babak pertama mampu membawa laskar wong kito menang tipis 1-0 atas Persegres di stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (19/11) sore.

Tampil penuh sepanjang 90 menit, Tibo terus bergerak dan memotivasi rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan.

Menurutnya, di laga tersebut dirinya memang mendapat suntikan semangat karena sang istri, Novalia Metiaman hadir langsung di stadion.

“Gol tadi saya persembahkan untuk keluarga, istri saya hadir di langsung dan mensupport melalui tribun. Sementara kedua putri saya sebelum pertandingan memberi tahu bahwa mereka menonton laga ini melalui televisi,” jelas Tibo.

Diakuinya, kedatangan sang istri ke Malang memang sangat membantu penampilannya di lapangan.

“Dulu di Persipura, saya sudah biasa ditontonnya secara langsung, sementara pas di SFC sekarang tidak terlalu sering karena memang terkendala jarak dan waktu. Kehadiran istri membuat saya seperti mendapat energi ekstra pas bermain,” ujarnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved