SFC Punya Target Juara di Piala Jenderal Sudirman

“Persaingan di Grup A tidak mudah. Banyak tim kuat di grup itu. Jadi kami fokus dulu di penyisihan,” pungkas Haris.

SFC Punya Target Juara di Piala Jenderal Sudirman
TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO
Nasrun Umar yang sudah ditunjuk Gubernur Sumsel, Alex Noerdin sebagai manajer Sriwijaya FC menyempatkan diri hadir di latihan perdana untuk persiapan menuju turnamen Piala Jenderal Sudirman, Selasa (3/11) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) ingin kembali meraih sukses di turnamen tim-tim Liga Super Indonesia (LSI). Setelah menjadi runner up di Piala Presiden, SFC berharap bisa melanjutkan sukses itu di Piala Jenderal Sudirman (PJS).

“Minimal kami bisa mengulang sukses masuk final. Tapi, target kami jelas menjadi juara. Keberhasilan di Piala Presiden tentu memotivasi kami untuk meraih sukses di Piala Jenderal Sudirman,” kata Ahmad Haris, Sekretaris Tim SFC.

Namun, Haris ingin SFC fokus di penyisihan grup lebih dulu. Di Piala Jenderal Sudirman, SFC bergabung di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus dan tim kuat Persija Jakarta. Selain itu ada PBR dan Gresik United.

“Di penyisihan grup, kami kembali ke Malang. Setidaknya SFC sudah familiar dengan Malang seperti saat berlaga di Piala Presiden. Terpenting, kami bisa melewati babak penyisihan grup lebih dulu,” jelasnya.

“Persaingan di Grup A tidak mudah. Banyak tim kuat di grup itu. Jadi kami fokus dulu di penyisihan,” pungkas Haris.“Persaingan di Grup A tidak mudah. Banyak tim kuat di grup itu. Jadi kami fokus dulu di penyisihan,” pungkas Haris.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help