Final Piala Presiden 2015

Tibo: SFC Unggul Penguasaan Bola, Tak Beruntung di Penyelesaian Akhir

Dengan hasil ini, laskar wong kito untuk kedua kalinya di tahun 2015 harus puas dengan gelar runner up, setelah di awal tahun juga kalah di babak fina

Tibo: SFC Unggul Penguasaan Bola, Tak Beruntung di Penyelesaian Akhir
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Sriwijaya FC Yu Hyun Koo tertunduk lesu saat pertandingan Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sriwijaya FC harus mengubur mimpinya untuk merebut Piala Presiden 2015 usai dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2 dalam laga yang dimainkan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Dengan hasil ini, laskar wong kito untuk kedua kalinya di tahun 2015 harus puas dengan gelar runner up, setelah di awal tahun juga kalah di babak final turnamen pra musim SCM Cup.

Asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan mengucapkan selamat atas kemenangan Persib sekaligus memohon maaf kepada masyarakat Sumsel karena gagal mempersembahkan gelar juara.

"Selamat untuk Persib, kami juga tetap mengapresiasi pemain SFC yang sudah bermain maksimal. Dengan apa yang sudah kami alami sejak masa persiapan hingga saat ini, lolos ke final bukanlah sesuatu yang buruk," ujarnya.

Kapten tim SFC, Titus Bonai mengaku dalam laga final ini sebenarnya dirinya dan rekan-rekannya yang lain tidak bermain jelek.

"Kami unggul di penguasaan bola namun tidak beruntung di penyelesaian akhir. Selain itu, kecolongan di menit awal juga lebih karena hilangnya konsentrasi," jelasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help