Final Piala Presiden 2015

Wanggai Masih Berharap Tibo Tampil di Final Piala Presiden 2015

"Kami berharap full team ya, kalo dia (Titus Bonai) bisa main puji Tuhan ya. Kalau dia bisa main bagus ya buat kita." ujar Wanggai kepada Tribunnews

Wanggai Masih Berharap Tibo Tampil di Final Piala Presiden 2015
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai mencoba melewati pemain Pesela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Cederanya kapten tim Titus Bonai memberikan pengaruh besar bagi permainan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015. Menurut penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, kehadiran Titus Bonai sangat dibutuhkan tim.

"Kami berharap full team ya, kalo dia (Titus Bonai) bisa main puji Tuhan ya. Kalau dia bisa main bagus ya buat kita." ujar Wanggai kepada Tribunnews di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Namun Wanggai menilai kehadiran pemain lain juga penting bagi Sriwijaya FC.

"Kami juga punya TA Musafri, Wildansyah, Dian Agus Prasetyo yang sama-sama penting."

Hari ini Sriwijaya FC menggelar latihan secara tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno pagi ini pada pukul 07.30 WIB hingga 09.00 WIB.

Dalam latihan tersebut, Sriwijaya tampil dengan skuat lengkap. Beberapa pemain yang sebelumnya absen kembali bergabung diantaranya Alan Martha, Hafid Ibrahim, dan Tedja Pakualam.

Latihan ini digelar sebagai persiapan terakhir tim sebelum menghadapi juara ISL Persib Bandung pada Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help