Tujuh Orang Digigit, Warga PALI dan Polisi Buru Anjing Warna Hitam

Akibatnya tujuh orang menjadi korban gigitan anjing tersebut terpaksa berobat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Talang Ubi Pendopo.

Tujuh Orang Digigit, Warga PALI dan Polisi Buru Anjing Warna Hitam
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Heri satu diantara enam warga korban di gigitan anjing, Sabtu (17/10/2015).

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Ari Wibowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI ‎- Warga Talang Puyang Kelurahan Talang Ubi Timur dan warga Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi digemparkan seekor anjing yang mengamuk dan menggigit tujuh warga itu, Sabtu pagi(17/10).

Akibatnya tujuh orang menjadi korban gigitan anjing tersebut terpaksa berobat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Talang Ubi Pendopo.

Sampai saat ini, tepat pukul 12.30 (17/10), warga dibantu petugas Polsek Talang Ubi masih memburu anjing yang telah melukai tujuh orang di dua kelurahan, Kecamatan Talang Ubi.

Sarifudin (58) kakek, dari korban digigit anjing kejadian yang menimpa cucunya yang bernama Heri (11) saat hendak pergi ke sekolah tiba-tiba dari arah belakang muncul anjing berwarna hitam langsung menggigit cucu kesayangannya.

"Cucu aku baru keluar rumah, anjing itu dari belakang menggigit kaki sebelah kanannya, aku langsung pukul anjing itu langsung kabur, anjing itu tidak aku kejar, melihat cucu aku terluka dan membawa ke RSUD," kata Sarifudin, ketika dijumpai di RSUD Talang Ubi, Sabtu(17/10).

Sarifudin, kaget tiba di RSUD Talang Ubi, bukan hanya cucunya yang menjadi korban gigitan anjing melainkan ada enam orang korban gigitan anjing di berobat RSUD Talang Ubi.

"Aku bercerita sama keluarga pasien di RSUD, rupanya ada enam orang sudah berobat karena di gigit anjing, setelah Aku tanya ciri-ciri anjing yang gigit ternyata sama, warna hitam," jelas warga Talang Ojan.

Sementara itu Dr Ika Putri yang menangani pasien terkena gigitan anjing membenarkan bahwa sudah tujuh orang menjadi korban gigitan anjing yang di bawa ke RSUD Talang Ubi Pendopo.

"Tujuh pasien yang kita obati akibat gigitan anjing itu, tindakan kita membersihkan luka dan memberi obat suntikan Rabies, Tujuh pasien kita izinkan pulang karena lukanya tidak terlalu parah," jelas Dr Ika.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved