Final Piala Presiden 2015

Tibo: Sriwijaya FC Siap Mengejutkan Bobotoh

Sekitar 30.000 bobotoh diperkirakan akan memenuhi stadion. Besarnya dukungan dari bobotoh tersebut membuat Persib lebih diunggulkan memenangi laga

Tibo: Sriwijaya FC Siap Mengejutkan Bobotoh
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Sejumlah Pemain Sriwijaya FC melakukan seleberasi setelah menang WAlk Out pada Turnamen Piala Presiden di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (27/9/2015). Tim Sriwijaya FC menang Walk Out (WO) atas Bonek. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, mengaku optimistis timnya bisa mengatasi tekanan dari bobotoh saat tampil pada laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (17/10/2015).

Sekitar 30.000 bobotoh diperkirakan akan memenuhi stadion. Besarnya dukungan dari bobotoh tersebut membuat Persib lebih diunggulkan memenangi laga nanti. Namun, dukungan dari bobotoh memotivasi Sriwijaya untuk mengalahkan Persib.

"Kami akan siap selalu dan siap memberi kejutan kepada bobotoh," kata Tibo seusai berlatih di GBK pada Sabtu pagi.

Laskar Wong Kito memang tampil mengejutkan pada Piala Presiden. Tim asuhan Benny Dollo ini mampu mematahkan prediski sejumlah kalangan yang menginginkan final ideal tercipta antara Arema Cronus dan Persib. Namun nyatanya, Sriwijaya yang lolos setelah menyingkirkan Arema. "Tahun lalu, mereka (Persib) mampu menjadi juara (ISL), sekarang giliran kami," tuturnya.

Tibo juga termotivasi membawa Sriwijaya juara karena ini merupakan final pertama dalam kariernya. "Laga final pertama dalam karier sebagai pemimpin. Itu jadi motivasi saya. Saya terharu," ujarnya.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved