Final Piala Presiden 2015

Tibo: Kemenangan SFC Akan Saya Persembahkan untuk Anak Saya yang Sakit

"Kemenangan ini akan saya persembahkan untuk dua anak saya sedang sakit," ujar pria yang akrab disapa Tibo ini kepada Tribunnews seusai latihan di Sta

Tibo: Kemenangan SFC Akan Saya Persembahkan untuk Anak Saya yang Sakit
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEBERASI - Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai melakukan seleberasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Kapten tim Sriwijaya FC, Titus Bonai mengatakan yakin timnya dapat meraih gelar juara.

Dirinya mengaku mempersembahkan kemenangan ini untuk kedua anaknya yang sedang sakit.

"Kemenangan ini akan saya persembahkan untuk dua anak saya sedang sakit," ujar pria yang akrab disapa Tibo ini kepada Tribunnews seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (18/10/2015) pukul 19.00 WIB.

Dalam lawatannya ke Jakarta, Tibo mengaku tidak ditemani oleh istri karena menjaga dua anaknya yang sedang sakit.

"Istri di rumah saja karena anak sedang sakit."

Pemain sinetron sinetron "Madun" ini diragukan tampil saat Sriwijaya FC menghadapi Persib pada Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (18/10/2015) pukul 19.00 WIB.

Tibo mengalami mengalami cedera saat bertanding melawan Arema pada leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, pekan lalu. Dirinya sempat istirahat untuk menjalani perawatan.

Hari ini tim berjuluk Wong Kito Galo ini menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pagi ini pukul 07.30 WIB hingga 09.00 WIB, Sabtu (17/10/2015).

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved