Final Piala Presiden 2015

Tibo: Kami Tidak Gentar Menghadapi Ribuan Bobotoh

"Namun itu bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, karena semua bisa melihat bagaimana di semifinal kemarin, SFC pun harus dua kali bermain dengan

Tibo: Kami Tidak Gentar Menghadapi Ribuan Bobotoh
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEBERASI - Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai melakukan seleberasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski harus kembali menghadapi lawan yang akan didukung ribuan suporternya, namun kapten tim Sriwiaya FC, Titus Bonai mengaku tidak gentar.

Menurutnya, catatan laskar wong kito selama pelaksanaan turnamen Piala Presiden ini sudah menunjukkan bagaimana mereka mampu bermain dengan baik meski berada di bawah tekanan suporter lawan.

“Persib Bandung memang punya keuntungan karena jaraknya yang tidak terlalu jauh sehingga pendukungnya banyak yang hadir nanti."

"Namun itu bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, karena semua bisa melihat bagaimana di semifinal kemarin, SFC pun harus dua kali bermain dengan teror suporter lawan."

"Jadi untuk final nanti kami tetap akan bermain seperti biasa,” ujar eks pemain Persipura ini.

Menurutnya, dirinya pun memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk memenangkan Piala Presiden nantinya.

“Publik Palembang sudah lama tidak melihat SFC secara langsung, bahkan dari tim yang lolos 8 besar, mungkin cuma kami yang hanya bermain 1 kali di kandang sendiri."

"Sejauh ini, dukungan dari suporter SFC dan masyarakat Sumsel sangat luar biasa, sehingga trophy Piala Presiden layak kami berikan untuk mereka nantinya,” tambahnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help