Bursa Calon Wawako Palembang

Kader Demokrat Siap Jadi Wakil Harnojoyo

Ini sudah langsung dikoordinasikan dengan Wako Palembang Harnojoyo, karena yang menentukan pak Harno dan perlu koordinasi.

Kader Demokrat Siap Jadi Wakil Harnojoyo
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF B ROHEKAN
wakil ketua DPD Demokrat Sumsel Chairul S Matdiah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wakil ketua DPD partai Demokrat Sumsel Chairul S Matdiah, mengklaim dirinya sudah mendapat restu pimpinan partai berlambang mercy tersebut ditingkat pusat.

"Pak Sekjen DPP Demokrat (Hinca IP Panjaitan) dan ketua DPD Sumsel (Ishak Mekki), sudah memutuskan nama Chairul S Matdiah untuk diusung sebagai calon Wakil Walikota Palembang," kata Chairul, Selasa (22/9/2015).

Menurut Chairul yang sekarang menjabat wakil ketua DPRD Sumsel ini, pengusulan dirinya tersebut sudah disampaikan secara langsung Hinca ke Walikota Palembang Harnojoyo.

"Ini sudah langsung dikoordinasikan dengan Wako Palembang Harnojoyo, karena yang menentukan pak Harno dan perlu koordinasi," bebernya.

Ditambahkan Chairul, sebagai kader partai Demokrat jika instruksi partai nantinya secara resmi benar namanya yang keluar, dirinya siap melaksanakannya. Tetapi jika berbeda, ia juga akan menerimanya.

"Sebagai kader, saya siap ditempakan dimananpun, karena ini baru secara lisan sudah dapat restu, dan barusan saya ditelepon Sekjen (Hinca) untuk menyerahkan biodata saya segera," pungkasnya percaya diri.

Tags
Harnojoyo
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved