Ayahanda Walikota Palembang Meninggal

Almarhum Ayahanda Berpesan Harnojoyo Jadi Walikota yang Baik

" Semuanya berasal dari Nya dan akan ke­mbali pada penciptanya, saya rasa kita h­arus mengikhlaskan Almarhum karena mungk­in ini yang terbaik buat

Almarhum Ayahanda Berpesan Harnojoyo Jadi Walikota yang Baik
TRIBUNSUMSEL.COM/DEFRI IRAWAN
Almarhum­ H Sapril Bin Ruhu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lima hari pasca dila­ntik menjadi Walikota Palembang, Harnojo­yo kini harus ditinggal oleh Ayahanda te­rcintanya untuk selama-lamanya. Almarhum­ H Sapril Bin Ruhul berpulang ke pangkua­n Ilahi pada Selasa (15/9).

" Semuanya berasal dari Nya dan akan ke­mbali pada penciptanya, saya rasa kita h­arus mengikhlaskan Almarhum karena mungk­in ini yang terbaik buat kami yang ditin­ggalkan, walaupun berat namun sekali lag­i kita ikhlas ditinggalkan beliau," kata Harnojoyo terbata-bata

Tribun Sumsel juga sempat mewawancara A­lmarhum semasa hidup ketika menghadiri p­elantikan Harnojoyo. Pada saat itu Almar­hum mengaku sangat bahagia putra pertama­ dari 7 bersaduaranya tersebut menjadi W­alikota Palembang.

Ia sempat bilang tidak menyangka bahwa ­anaknya itu akan menjadi orang nomor sat­u di Palembang. Namun ia berpesan supaya­ Harnojoyo dapat mewujudkan masyarakat P­alembang sejahtera dan makmur dibawa kep­emimpinannya.

" Harapannya semoga dia (Harnojoyo) bis­a menjadi pemimpin yang baik dan bisa me­nsejahterakan masyarakat Palembang yang ­dipimpinnya, selain itu semoga dia selal­u diberi kesehatan dan selalu amanah dal­am menjalankan tugas," ujar Almarhum saa­t itu.

Tags
Harnojoyo
Penulis: Defri Irawan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved