TribunSumsel/

Ikut Fashion Show, Bocah Ini Hendak Terjun dari Panggung

Begitu di panggung, dia langsung beraksi tak ubahnya model. Belum selesai waktu 2 menit untuk cat walk, anak itu menuju pinggir panggung dan hendak

Ikut Fashion Show, Bocah Ini Hendak Terjun dari Panggung
TRIBUNSUMSEL.COM/AANG HAMDANI
Lomba fashion show dalam rangka perayaan ulang tahun Radio Sonora dan Smart FM Palembang, Sabtu (30/5/2015) di atrium OPI Mall Jakabaring 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lomba fashion show dalam rangka perayaan ulang tahun Radio Sonora dan Smart FM Palembang, Sabtu (30/5/2015) di atrium OPI Mall Jakabaring, berlangsung meriah, bahkan cenderung heboh. Terutama ketika lomba kategori A kelas PAUD dan TK.

Sejumlah 22 peserta berlenggok di panggung menggunakan pakaian bagus dan dandanan cantik. Peserta usia anak 2 sampai 5 tahun.

Seorang anak yang masih berusia kisaran 2 tahun ikut meramaikan. Dia melenggok dipanggung diantar seorang panitia. Awalnya memang anak ini terlihat ragu.

Begitu di panggung, dia langsung beraksi tak ubahnya model. Belum selesai waktu 2 menit untuk cat walk, anak itu menuju pinggir panggung dan hendak melompat. Untunglah panitia dan penonton di dekat dia sigap mencegah.

Para penonton didominasi ibu-ibu dan anak peserta lomba mewarnai, yang digelar sebelumnya, sempat teriak kaget, tetapi kemudian tertawa.

Fashion show cukup menghibur. Ada pula peserta yang tetap berlenggok meski waktu sudah habis dan peserta berikutnya sudah maju.

Selain kategori A, juga digelar fashion show kategori B siswa kelas 1-5 SD. Seorang peserta menarik perhatian lebih karena tubuhnya bongsor layaknya anak SMP. Bahkan juri Lovy senyum-senyum melihatnya.

Station Manager Dina Apriana mengatakan, kegiatan itu digelar merayakan HUT ke 19 Smary FM dan HUT ke 46 Sonora FM.

"Kegiatan ini juga bertujuan merangsang jiwa kompetisi anak dalam bersaing secara sehat, sportif, dan aman," kata Dina.

Lomba mewarnai dan fashion show memperebutkan hadiah berupa piala , sertifikat, dan tabungan senilai Rp 500 ribu, Rp 400 ribu, dan Rp 300 ribu. Penonton kebagian hadiah dari games yang digelar.

Penulis: Aang Hamdani
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help