Home »

Seleb

Luna Maya Pastikan Belum Menikah Tahun Ini

Apalagi tak ada permintaan untuk segera menikah dari kedua orang tua Luna Maya.

Luna Maya Pastikan Belum Menikah Tahun Ini
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Luna Maya, saat ditemui pada acara Walt Disney Studios Motion Picture memperkenalkan brand ambassador tokoh Black Widow sebelum peluncuran film Marvel s Avengers di PT Walt Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015). Luna Maya didaulat menjadi brand ambassadors tokoh Black Widow karena Luna memiliki kemiripan sifat. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Luna Maya dan Reino Barrack sudah berpacaran cukup lama, namun keduanya belum berniat menikah dalam waktu dekat.

Apalagi tak ada permintaan untuk segera menikah dari kedua orang tua Luna Maya.

"Emak gua sih enggak, soalnya kan privacy. Tapi ya namanya orang Indonesia nanyain kapan kawin mulu," tutur Luna Maya yang ditemui di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Luna juga sudah terbiasa jika ada sanak keluarganya menanyakan kapan dirinya akan menikah. Menurutnya awal-awal pertanyaan tersebut menganggu tapi lama-lama menjadi biasa.

"Sudah bodo amat, karena enggak akan ambil keputusan karena desakan orang lain," ujar mantan kekasih Ariel Noah itu.

Luna menjelaskan hubungan dengan Reino belum akan diresmikan pada tahun ini. Karena Luna saat ini sedang fokus membesarkan usaha toko pakaian (clothing) miliknya.

"Dia mendukung usaha gue, dia sudah kayak semi manager. Makanya tau jadi kami belum mau menikah dalam waktu dekat," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help