Gara-gara Jimat Bung Karno, Harta Dua Gadis Cantik Ini Habis

Diduga dua korban belum yakin, pelaku kemudian menawarkan jimat pemberian Bung Karno tersebut yang harganya bisa mencapai Rp 50 juta ke kedua korban.

Gara-gara Jimat Bung Karno, Harta Dua Gadis Cantik Ini Habis
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Novi dan Mareta yang merupakan korban hipnotis ketika melapor ke SPK Polsek Prabumulih Timur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Sungguh malang nasib dialami Novi (26) dan Mareta (23), warga kampung Sosial Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.

Kakak beradik itu harus kehilangan seluruh harta benda akibat menjadi korban hipnotis dua pria tidak dikenal, Rabu (8/4) sekitar pukul 10.00.

Novi dan Mareta menjadi korban hipnotis dua pelaku ketika tengah menunggu temannya di Simpang Bakaran Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan atau tepatnya tak jauh dari pangkalan ojek.

Akibat peristiwa itu, seluruh harta benda milik kedua adik kakak itu hilang dibawa kabur kawanan penghipnotis.

Adapun barang yang berhasil dibawa kabur pelaku antara lain, dua unit handphone Blackberry Davis dan Gemini.

Selain itu harta yang digasak mereka juga uang sebesar Rp 3 juta serta satu unit sepeda motor merk Honda Revo warna hitam yang dipakai dua korban.

Kedua korban sadar telah terhipnotis setelah selama empat jam menunggu para pelaku yang berjanji akan kembali, namun tak kunjung datang.

Atas kejadian dialaminya tersebut, kedua gadis cantik itu lalu melapor ke SPK Mapolsek Prabumulih Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.30 kedua adik kakak itu menggunakan kendaraan menunggu teman yang hendak datang ke rumahnya di kawasan simpang Bakaran Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

Tidak lama menunggu lalu datanglah salah satu pelaku yang tidak dikenal dengan berpura-pura menanyakan di mana adanya musium di Prabumulih.

Halaman
123
Tags
Hipnotis
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help