TribunSumsel/

Tren Potongan Rambut Pria 2015: Terinspirasi CR7 juga Boyband Korea

Kayak rambut vocalis Jrock itu, nah mode rambut seperti ini diprediksi pada 2015 akan tren kembali dan digandrungi anak-anak muda.

Tren Potongan Rambut Pria 2015: Terinspirasi CR7 juga Boyband Korea - 20150126_130743.jpg.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/DEFRI IRAWAN
Maxx salon
Tren Potongan Rambut Pria 2015: Terinspirasi CR7 juga Boyband Korea - 20150126_130815.jpg.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/DEFRI IRAWAN
Maxx salon

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mode undercut menjadi gaya potongan rambut yang digandrungi kaum adam pada awal 2015 ini dan diperkirakan akan terus booming dan menjadi tren sepanjang tahun ini.

Edo, Hairstyle Maxx salon menuturkan mode rambut undercut ini sebenarnya tidak jauh berbeda dibandingkan model rambut 2014 lalu. Umumnya model ini diminati kawuda muda meski ada juga sejumlah pria dewasa.

Ada bermacam mode undercut, seperti rambut di ukir dan tato di pinggir sisi kiri dan kanan rambut. Kawula muda banyak meniru model potongan rambut bintang sepakbola fenomenal Cristiano Ronaldo. Selain karena sosok CR7 yang digandrungi para wanita, mode rambut tersebut tidak basi dak tidak ketinggalan zaman.

"Sepertinya tren rambut untuk cowok pada tahun 2015 ini masih mode undercut karena tren itu untuk sekarang masih digunakan oleh kebanyak anak muda," kata.

Ada juga contoh rambut undercut tipis seperti pemain sepakbola Oliver Girod juga diprediksi bakal ramai digunakan anak muda 2015 ini, terbukti awal Januari ini mode seperti itu ramai diinginkan kebanyakan mereka yang datang ke salon.

"Masih ramai keinginan pelanggan yang datang meminta mode seperti itu ya. Kami di sini terserah keinginan pelanggan ingin mode seperti apa, nanti kami kasih sesuai keinginan," beber Edo.

Selain mode undercut, tren rambut lain yang bakal digandrungi kaum adam adalah kembali lagi ke mode harajuku style dan korean style seperti anak-anak boyband dan vokalis J-rock Iman. " Kayak rambut vocalis Jrock itu, nah mode rambut seperti ini diprediksi pada 2015 akan tren kembali dan digandrungi anak-anak muda," katanya. 

Penulis: Defri Irawan
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help