Cantik-cantik, Artis Ini Senang Tempoyak

Debi tetap bersahaja dengan apa yang telah ia raih. Saat ini apa yang ia raih belum apa-apa, sebab ia baru saja memulai karir di dunia akting.

Cantik-cantik, Artis Ini Senang Tempoyak
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Debi Sagita

TRIBUNSUMSEL.COM, JAMBI - NAMA Debi Sagita sudah tak asing lagi, di kalangan pemain sinetron. Dara 18 tahun asal Jambi ini sering menghiasi layar kaca sebuah stasiun televisi swasta dalam sinetron FTV. Lulusan SMAN 8 Kota Jambi ini telah membintangi beberapa sinetron antara lain, Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh, Polwan Cantik Belahan Jiwa, Bosku Super Geulis, Antara Cinta dan Janur Kuning serta Cintya Diburu Cinta yang baru-baru ini dia selesaikan shotingnya

"Aku juga membintangi iklan produk makanan cepat saji, dan foto model," ungkap penyuka kuliner ini kepada Tribun, Jumat (2/1). Sukses di dunia model hingga membuatnya meraih berbagai prestasi tak lantas membuat dirinya puas, ia pun rambah ke perfilman.
Meskipun telah sukses, Debi tak pernah lupa Jambi sebagai kota Kelahirannya.

"Tempoyak adalah kuliner khas Jambi yang gak bisa kulupakan. Tempoyak ikan patin, tekwan, model dan pempeknya juga enak," ungkapnya dara kelahiran Tempino, 16 Desember 1996 ini.

Debi tetap bersahaja dengan apa yang telah ia raih. Saat ini apa yang ia raih belum apa-apa, sebab ia baru saja memulai karir di dunia akting. Mimpi seorang Debi, melalui karya-karyanya di dunia akting kelak bisa membanggakan Jambi.

Pertengahan Januari nanti Debi akan merampungkan shooting film layar lebar pertama. Bocorannya film tersebut drama musikal bercerita mengenai mimpi seorang anak biasa menjadi penyanyi terkenal, yakni tentang perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis. Film ini digarap Sony Music bekerjasama dengan Apollo Pictures.

"Motivasi saya agar bisa sukses adalah orang lain bisa kenapa saya tidak? Sesuatu yang diusahakan maksimal dan doa tidak pernah putus kepada Allah SWT serta dukungan keluarga membuat saya semangat untuk mewujudkan mimpi saya," ujarnya.

Debi punya asa pada 2015, ingin menjadi pribadi lebih baik lagi, bisa mewujudkan cita dan harapan serta bisa menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat Jambi.

"Aku sarankan buat teman-temen yang ingin mencoba dunia keartisan, siapkan fisik dan mental baik, jangan mudah percaya iming-iming gak jelas. Hati-hati karena banyak orang mengambil kesempatan. Ikut casting jangan melalui calo, datang aja ke PH nya," pungkasnya.

Nama : Debi Sagita
TTL : Tempino, 16 Desember 1996
Hobi : berburu kuliner, modeling dan membaca
Moto : Lakukan yang terbaik
Prestasi : Juara 1 busana casual Citraland NGK,
Juara 1 Putri Kampoeng Radja,
Juara favorit Putri Indonesia Remaja 2012,
Juara harapan 1 Putri Citra Remaja 2013,
Juara harapan 2 Putri Batik Nasional 2013,
Putri Pariwisata Kota Jambi 2013,
Putri Pariwisata Propinsi Jambi 2013

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved