Dihipnotis di Tangga Takat, Putri Serahkan Laptop dan Uang

Aksi hipnotis terjadi lagi di kota Palembang. Kali ini peristiwa itu menimpa Putri Mayasari (17) warga Gunung Jati RT 01 Keluarahan Gunung Jati

Dihipnotis di Tangga Takat, Putri Serahkan Laptop dan Uang
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
Putri Mayasari (17) saat melapor ke Polresta Palembang, Rabu (12/11/2014) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi hipnotis terjadi lagi di kota Palembang. Kali ini peristiwa itu menimpa Putri Mayasari (17) warga Gunung Jati RT 01 Keluarahan Gunung Jati Kelurahan Cempaka OKU Timur (OKUT) yang sedang menimba ilmu di Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Palembang.

"Saya pagi tadi hendak pergi kuliah, tiba-tiba saya sadar sudah berada di dekat RSMH," jelasnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (12/11/2014).

Maya menceritakan, saat dia hendak pergi kuliah, tiba-tiba dia bertemu dengan pelaku yang berjumlah dua orang. Lalu Maya diajak ke sebuah tempat yang ada di kawasan tangga takat. Maya diajak makan dan ditempat itu punggungnya ditepuk-tepuk sambil bercerita.

"Kami naik angkot menuju kantin yang ada disimpang tangga takat," jelasnya.

Saat di tempat itu, lalu pelaku bercerita bahwa dirinya membutuhkan uang Rp 10 juta, untuk mengobati kakeknya yang sedang sekarat, dan sekarang sedang dirawat di RSMH Palembang. Tanpa sadar saya kembali ke kosan, dan menyerahkan 1 buah laptop merk Acer, 1 buah notebook merk Acer, 1 buah handphone Mito, dan uang tunai sebesar Rp 650 ribu kepada pelaku.

"Saya dikasih istambul, keliatannya seperti emas berkilau. Saya disuruh kesana dan saya baru sadar saat tiba di rumah seorang tukang ojek dikawasan RSMH. Menurut tukang ojek itu saya hanya mondar-mandir saja di depan RSMH itu dan dibawanya. Atas hipnotis ini jadi saya melapor ke Polresta Palembang" jelas Maya.

Tags
Hipnotis
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help