Artis Ini Menuding Jengkol Penyebab Badannya Melar

Siti Badriah merasa perutnya kegendutan. Pelantun Brondong Tua" itu, sampai-sampai mengandaikannya seperti ibu hamil yang usia kandungannya sudah

Artis Ini Menuding Jengkol Penyebab Badannya Melar
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Siti Badriah ditemui usai menjadi salah satu pengisi acara MNCTV Music Platinum bertajuk Konser Simfoni Cinta Afgan, di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (26/2/2014) malam. Siti Badriah membawakan sebuah lagu milik Afgan yang berjudul Pesan Cinta. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTASiti Badriah merasa perutnya kegendutan. Pelantun Brondong Tua" itu, sampai-sampai mengandaikannya seperti ibu hamil yang usia kandungannya sudah empat bulan.

Padahal, ia sebetulnya tidak terlalu banyak makan. Sebab, ada manajer yang terus mengontrol asupan makanannya supaya jangan mengonsumsi terlalu berlebihan. Kecuali kalau dihadapkan menu makanan jengkol. Loh?

"Kalau makan pakai jengkol, makannya jadi bisa tambah," ucapnya, Rabu, (20/8/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia bisa kalap makan tanpa mendengarkan larangan dari manajernya sendiri. Itulah yang kemudian bisa membuat lingkar perutnya membesar dan tak lagi proporsional. Lepas dari itu, ia juga punya tulang berukuran besar. "Kata orang memang tulang aku besar. Jadi, harus disedot lemaknya," tandasnya.a

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved