Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Sumsel

Di Prabumulih Banyak Caleg 'Cempedak Bawah Batang'

Selasa, 1 April 2014 10:41 WIB

Di Prabumulih Banyak Caleg 'Cempedak Bawah Batang'
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyatakan, saat ini di kota Prabumulih banyak calon legislatif yang cocok dijuluki sesuai pribahasa Cempedak bawah batang . 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyatakan, saat ini di kota Prabumulih banyak calon legislatif yang cocok dijuluki sesuai pribahasa 'Cempedak bawah batang'.

"Di Prabumulih saat ini banyak caleg dari partai lain merupakan cempedak bawah batang yang artinya 'ado kendak baru datang' (ada keinginan minta dukungan baru mendatangi warga-red)," tegas ketua DPD partai Golkar Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya dalam kampanye dialogis Golkar di Aula Hotel Grand Nikita, Selasa (1/4/2014).

Ridho mengatakan, sementara caleg DPD Golkar Prabumulih bukan termasuk 'Cempedak bawah batang' karena baik caleg dan ketua golkar telah mendatangi warga, dekat dengan warga dan bersosialisasi serta membantu warga sejak lama dan bukan baru hendak memasuki pemilihan Legislatif.

"Caleg Golkar tidak termasuk, karena kami terus berbuat untuk warga sejak lama," ungkapnya.

Penulis: Edison
Editor: Yohanes Iswahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas