Home »

Sport

Timnas Indonesia

Timnas U-23 ditahan Imbang Timor Leste, Skor 0-0

Timnas Indonesia U-23 tidak mampu menjebol gawang Timor Leste. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 0-0 pada laga uji coba

Timnas U-23 ditahan Imbang Timor Leste, Skor 0-0
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyerang Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah 

TRIBUNSUMSEL.COM,SLEMAN –Timnas Indonesia U-23 tidak mampu menjebol gawang Timor Leste. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 0-0 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Rabu (30/10/2013).

Timnas Indonesia yang dimotori Andik Vermansyah berulangkali membahayakan gawang Timor Leste. Namun penyelesaian akhir yang tidak tenang dan kurang matang, membuat gawang Timor Leste tetap aman sepanjang pertandingan selama 90 menit.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia dan Timor Leste bermain saling serang. Andik Cs beberapa kali melakukan ancaman ke pertahanan Timor Leste, namun belum membuahkan hasil.

Begitu juga pertandingan babak kedua, Andik Cs juga tak berhasil menggetarkan gawang Timor Leste.

Dalam pertandingan yang dihadiri oleh sekitar 5.000 penonton tersebut, pemain timnas terlihat beberapa kali melakukan keselahan-kesalahan yang tak perlu, termasuk saat di menit-42 ketika penjaga gawang Kurnia Meiga mendapat kartu kuning akibat melakukan tendangan gawang sebelum wasit meniup peluit.

Editor: Aidil Putrasyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help