Celah Kecurangan Penerimaan CPNS Ada di Pusat

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyusin, Meldi Sartono menegaskan celah kecurangan dalam penerimaan CPNS

BANYUASIN,TRIBUN - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyusin, Meldi Sartono menegaskan celah kecurangan dalam penerimaan CPNS melalui jalur K2 yang akan digelar menurutnya sangat kecil. Karena sepenuhnya proses test akan dilakukan pihak pusat dengan bekerjasama dengan menggunakan konsorsium 10 Universitas Negeri di Indonesia.

"Celah permainan sudah sangat kecil, kemungkinan tersebut namun masih ada di tingkat pusat" Ungkapnya

Ia menyampaikan pasca pelaksanaan test, lembar test akan langsung diserahkan kepada konsorsium untuk di koreksi dan selanjutkan akan diserahkan kepada Kemenpan-RB. Dan baru akan diturunkan ke daerah dan kemudian dipasang di papan pengumuman.

Selanjutnya Ia menjelaskan pihaknya juga terus mensosialisasikan agar para calon peserta test K2 tidak tertipu dengan oknum yang menawarkan diri hendak memasukkan ke PNS. Karena tidak mungkin ada celah lagi karena seluruhnya diserahkan kepada pusat.

" Kami harapkan tidak ada yang calon cpns yang tertipu dengan janji oknum yang berjanji hendak memasukkan karena hal tersebut merupakan penipuan" Jelasnya

Ikuti kami di
Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Prawira Maulana
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help