Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Sumsel

10 negara Peserta ISG 3 Siap Ramaikan Voli Indoor

Rabu, 18 September 2013 23:43 WIB

10 negara Peserta ISG 3 Siap Ramaikan Voli Indoor
Islamic Solidarity Games (ISG) III

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel, Faisol Dulhai menyatakan sepuluh negara dari 44 negara peserta dipastikan akan meramaikan cabang olahraga voli indoor di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 yang akan mulai dipertandingkan pada 23 - 30 September mendatang di Palembang Sport And Convention Center (PSCC).

"Mereka (atlet dari 10 negara) akan dijadwalkan tiba di Palembang tanggal 20 dan 21 September mendatang dan semua atlet dari 10 negara akan dipusatkan di Hotel Sanjaya Palembang. Selain itu mereka akan mulai berlatih setelah pertandingan bola basket berakhir.," kata Faisol, Rabu (18/9).

10 negara tersebut adalah Indonesia, Iran, Qatar, EGYPT, Libya, Turki, Cameroon, Turmekistan, Kuwait, dan Saudi Arabia.

Menurutnya, sejauh ini tak ada negara yang menyatakan akan  mengundurkan diri. Dan tak ada perubahan jadwal pertandingan. Namun tetap jadwal ini akan dibahas dan dipatenkan saat technical meeting yang rencananya akan digelar di Hotel Sanjaya, Minggu (22/9) mendatang.

"Kita berharap semua negara dapat hadir, seperti cabang olahraga tim lainnya yang menyatakan diri untuk mundur," ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Aidil Putrasyah

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas