• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Sumsel
Home » Ekbis

8 Hotel Baru Dibangun di Palembang

Selasa, 17 September 2013 19:35 WIB

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perkembangan hotel semakin berkembang pesat di Palembang. Untuk tahun ini saja terdapat 8 hotel yang sedang kontruksi untuk segera dibuka guna memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Herlan Aspiudin,Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sumsel saat dibincangi wartawan, Selasa (17/9/2013).

"Kedepalan hotel tersebut merupakan hotel berbintang dua dan dua keatas yang akan mulai meramaikan kota Palembang," katanya.

Lanjutnya, diantara kedelapan hotel tersebut seperti yang terletak disimpang lima DPRD, kawasan cambai agung tepatnya sebelah SPBU, ada juga daerah Demang tepatnya sebelah kios Romi Herton dan kawasan bandara.

"Kesemua hotel tersebut sudah mulai kontruksi dan ada sebagian yang akan beroperasi tahun ini dan ada juga tahun depan," jelasnya.

Seperti Hotel Horison yang akan beroperasi tahun ini yang terletak di depan pasar Cinde. "Hotel tersebut akan launching akhir tahun ini dengan persiapan yang sudah mulai hampir selesai," katanya.

Dijelaskannya pula, hotel-hotel yang akan akan hadir tersebut semuanya terletak di kawasan ilir yang memang menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk membangun di kawasan tersebut.

"Kawasan seberang ulu masih kurang produktif dan masih banyak kendala.Seperti infrastrukturnya yang kurang baik, ongkos membangun lebih mahal dan lainnya yang membuat kendala hingga saat ini," jelasnya.

Lanjutnya, kebutuhan akan hotel di Palembang sebenarnya masih sangat kurang. Apalagi dengan adanya perhelatan akbar yang semakin banyak di Palembang.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
173314 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas