• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 22 Juli 2014
Tribun Sumsel
Home »

Deru: Hasil Final Pilgub Sumsel di MK

Minggu, 8 September 2013 15:45 WIB
Deru: Hasil Final Pilgub Sumsel di MK
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARIEF B ROHEKAN
Calon Gubenur Sumsel nomor urut 3, Herman Deru saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media, di Hotel Graha Sriwijaya, Minggu (8/9/2013) siang. 

TRIBUNSUMSEl.COM, PALEMBANG - Calon Gubenur Sumsel nomor urut 3, Herman Deru menerangkan jika keputusan final pemenang Pemilih Gubenur dan Wakil Gubenur Sumsel Sumsel berada di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal ini disampaikan Herman Deru saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media, di Hotel Graha Sriwijaya, Minggu (8/9/2013) siang.

"Mk lembaga yang paling berwenang dalam memutuskan mulai pelaksanaan hingga final,"kata Deru, terkait hasil Pemungutan Suara Ulang 4 September yang lalu.

Dalam kesempatan itu juga, pasangan yang berdampingan dengan Maphilinda Boer ini,
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan Pilkada Sumsel berjalan dengan aman dan lancar.

"Poin penting di moment sangat baik ini, ucapan terim kasih yang setinggi-tingginya kepada masy Sumsel, pihak keamanan Polri/TNI, parpol pendukung/pengusung, tim pemenangan, penyelenggara, sahabat, tauladan, simpatisan dan keluarga termasuk semua yang terlibat pada PSU Pilgub Sumsel.
Yang mana PSU telah terselenggara dengan baik, kondusif tanpa keributan. Sehingga saya menyampaikan ungkapan terima kasih yang begitu tinggi termasuk juga di dalamnya,"ujar Deru.

Calon yang diusung partai Gerindra, Hanura dan puluhan partai gurem ini juga, mengatakan jika terjadinya PSU adalah atas keputusan MK, sehingga semua kandidat dan terkait untuk mematuhinya.

"Tentu sebagai kandidat, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama mematuhi keputusan MK sebagai lembaga yang kita nilai kredibel, saya mohon kita juga akan mematuhi keputusan akan datang. Terkait keputusan sela, untuk semua pihak tidak menyimpulkan secara sendiri. Mari kita patuhi keputusan MK semua pihak,"ungkap Deru yang sekarang masih menjabat Bupati OKU Timur.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas