Senin, 27 April 2015
Home »

Wiwiet: Keputusan MK Yang Terbaik

Jumat, 12 Juli 2013 22:30

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Calon wakil Gubenur Sumsel nomor urut 1, Anisja Djuita Supriyanto, atau yang biasa disapa Wiwiet Tatung menyambut baik putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang meminta KPU sumsel untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 5 Kabupaten/kota di Sumsel, dan menilai keputusan itu merupakan yang terbaik.

"Dengan bukti-bukti otentik di persidangan, tentunya keputusan MK tersebut yang terbaik,"kata Wiwiet saat dihubungi Tribun Sumsel, Jumat (12/7/2013).

Menurut Calon Wagub yang berpasangan dengan Eddy Santana Putra ini, pihaknya sendiri sebetulnya menginginkan pilkada ulang keseluruhan, akan tetapi 5 daerah saja yang diputuskan MK.

Meskipun perolehan suara di 10 daerah lain tidaklah bagus dan sekarang berada diurutan ke tiga, namun Wiwiet mengaku pihaknya tetap optimis bisa mendulang suara banyak, dan mengungguli pasangan lainnya nantinya.

"Kita akan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan perolehan suara kita, dan masyarakat sudah tahu siapa yang selama ini melakukan pelanggaran dan kecurangan dari keputusan MK,"ujarnya. 

Ditambahkan Wiwiet dengan adanya keputusan Mk tersebut, masyarakat akan menilai sendiri siapa sosok pemimpin yang cocok kedepan.

"Masyarakat tidak bodoh, dan masyarakat bisa menilai sendiri untuk menentukan pilihannya nanti, dan kita tetap optimis meraihnya, khusus di Palembang dengan meraih 70 persen suara,"capnya.

Halaman12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Ilham Yafiz
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas