Home »

Pilgub Sumsel

Kamis Lusa, MK Putuskan Sengketa Pilkada Sumsel

Kamis (11/7)lusa, majelis hakim di Mahkamah Konstitusi (MK) direncanakan membacakan putusannya di Jakarta sekitar pukul 14.00 Wib.

TRIBUNSUMSEL, PALEMBANG- Sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tampaknya akan segera berakhir. Besok, Kamis (11/7/2013), majelis hakim di Mahkamah Konstitusi (MK) direncanakan membacakan putusannya di Jakarta sekitar pukul 14.00 Wib.

Anggota KPU Sumsel, Ong Barlian mengatakan MK akan membacakan keputusan terkait sengketa pilkada Sumsel, Kamis Lusa. Meskipun begitu pihaknya menyerahkan semuanya ke tim advokasi yang ditunjuk KPU Sumsel.

"Kita serahkan semuanya ke tim kuasa hukum KPU Sumsel, karena semua komisioner tidak bisa menghadirinya langsung, sebab mengikuti test seleksi sebagai anggota KPU Sumsel periode 2013-2018," kata Ong, Selasa (9/7/2013) kepada Tribunsumsel.com.

Menurut Ong, pada putusan tersebut mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan apa pun hasilnya nanti bisa diterima semua pihak, dan diakuinya KPU Sumsel dan Kabupaten/kota telah bertugas sesuai kewajibannya.

Ikuti kami di
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Ilham Yafiz
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help