Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Sumsel

Lalat Masuk Mulut Pun Tak Luput dari Pandangan

Kamis, 4 Juli 2013 21:43 WIB

Lalat Masuk Mulut Pun Tak Luput dari Pandangan
TRIBUNSUMSEL.COM/MUKMIN
Pembacaan asmaul husna pada pameran buku Ramadhan Islamic Book Fair 2013 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (4/7/2013) pagi . 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kejelian mata dewan juri dalam menyimak seluruh peserta lomba pembacaan asmaul husna sangatlah luar biasa, lalat yang sempat masuk dalam mulut salah satu personil tidak luput dari pandangannya, meskipun lantunan asmaul husna yang ditampilkan para peserta sangatlah menghanyutkan hati dan membuat beberapa penonton sempat tertidur.

Perlombaan yang dimulai Pukul 10.00 Kamis (4/7/2013) pagi ini tampak begitu menyejukkan hati para pengunjung pameran buku Ramadhan Islamic Book Fair 2013 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Saking khusuknya, subhanallah sekali lalat yang sempat masuk kedalam mulut tidak dirasakan oleh salah satu personil dari tim Bank SumselBabel yang mengenakan busana putih biru ini. Dengan penghayatannya yang luar biasa ini pula membawa tim ini menjadi juara I pembacaan asmaul husna.

Sedangkan juara II diraih tim Silahturahmi dari Bougenville km7, juara III diraih Miftahul Jannah dari Sukarami dan juara IV diraih Ar Ridho Palembang.

Ny Ismail Saleh sebagai Ketua Tim Asmaul Husna Bank SumselBabel sangat bersyukur atas kemenangan timnya ini. "Sebenarnya bukanlah untuk juara target kami, melainkan untuk mensiarkan asmaul husna agar selalu lekat ditelinga kita semua. Tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti lomba ini, kami memang sudah punya jadwal latihan bersama setiap 2 kali seminggu," ujar Ny Ismail Saleh.

Imam Munandar menjelaskan penilaian asmaul husna ini sendiri meliputi penghayatan, seni melantunkan, dan penampilan boleh berdiri maupun duduk. "Inti dilaksanakan bermacam kegiatan ini yaitu untuk menyemarakan kegiatan pameran buku Ramadhan Islamic Book Fair 2013 ini, dan juga sebagai ajang silahturahmi dan menambah kedekatan kita pada Allah.

Penulis: Mukmin Samudera
Editor: Yohanes Iswahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas