• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Sumsel
Home »

Sementara Alex Unggul di 4 Kecamatan, ESP 3 Kecamatan

Selasa, 11 Juni 2013 11:19 WIB
Sementara Alex Unggul di 4 Kecamatan, ESP 3 Kecamatan
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BR
TRIBUNSUMSEL, PALEMBANG- Pasangan calon Gubenur dan wakil Gubenur Sumsel nomor 4, Alex Noerdin-Ishak Mekki sementara unggul di 4 Kecamatan dari 7 Kecamatan yang telah dilakukan rekapitulasi oleh KPU Palembang, Selasa (11/6/2013) di kantor KPU Palembang Jalan Mayor Santoso Palembang.

Calon Petahana (incumbent) tersebut unggul di Kecamatan Kalidoni, Sukarame, IB I dan IT II. Sementara cagub nomor urut 1 yang juga Walikota Palembang, Eddy Santana Putra unggul di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Kemuning, Sako dan IT I.

KPU hingga sekarang masih melakukan rapat pleno terbuka  Rekapitulasi perhitungan perolehan suara pasangan calon Gubenur dan wakil Gubenur Sumsel tahun 2013 di tingkat Kota Palembang.

Dalam rekapitulasi dari hasil 16 Kecamatan yang ada  di kota Palembang itu, KPU Palembang hanya melakukan perekapan bukan penetapan.

Rapat pleno tersebut dipimpin Ketua KPU Palembang, Eftiyani dan 4 Komisioner KPU Palembang. Selain itu hadir juga 2 saksi dan 1 tim sukses masing-masing pasangan calon, Panwaslu Palembang, dan unsur Muspida kota Palembang.

Pantauan Tribunsumsel.Com rapat pleno yang dimulai pukul 09.00 Wib hingga sekarang masih berjalan dan KPU Palembang telah menyelesaikan rekapitulasi 7 Kecamatan dari 16 Kecamatan yang ada. 7 kecamatan tersebut yaitu, IB I, IT I, IT II, Sukarame, Sako, Kemuning dan Kalidoni.
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas