TribunSumsel/
Home »

Pilkada SUMSEL

Warga Muara Enim Sambut Hangat Kedatangan Alex

Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 4 H Alex Noerdin bersilaturahmi dengan warga Muara Enim, Kamis (30/5).

Warga Muara Enim Sambut Hangat Kedatangan Alex
ist
Warga Muara Enim Sambut Hangat Kedatangan Alex
TRIBUNSUMSEL.COM - Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 4 H Alex Noerdin bersilaturahmi dengan warga Muara Enim, Kamis (30/5).

Alex berkunjung ke beberapa desa, seperti Desa Kota Baru Kecamatan Lubai Ilir, Desa Jiwa Baru Kecamatan Lubai, Teluk Lubuk Kecamatan Gunung Megang, dan Desa Sumber Mulya Kecamatan Lubai Ulu. Kedatangan Alex disambut hangat warga setempat.

HM Dahlan, pemangku adat Desa Kota Baru mengaku warga Muara Enim sangat antuasias dan bangga atas kehadiran Alex Noerdin. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pelopor sekolah dan berobat gratis itu.

“Kami bangga Pak Alex sudah meluangkan waktunya untuk melihat dan mendengarkan keluhan warga sini. Warga Kota Baru sepenuh hati dan bertekad memenangkan Pak Alex dan Pak Ishak,” ungkapnya.

Sebagai tokoh masyarakat, kata dia, selama ini sudah merasakan dua program yang digadang-gadangkan Pemprov Sumsel di bawah kepemimpinan H Alex Noerdin lima tahun terakhir. “Wajib hukumnya bagi kami untuk mengantarkan Pak Alex menjadi gubernur lagi,” tegasnya.

Adi Pratama Suparman, warga Desa Sumber Mulya mengatakan, program sekolah dan berobat gratis sudah berhasil dan terbukti. Alex Noerdin mampu menjalankan amanat rakyat dari saat kampanye 2008 yang lalu. “Buktinya anak saya sendiri Ray Adi Prasojo (11) yang sekolah di SDN 10 Lubai Ulu sampai saat ini sekolah gratis.

Kami berobat juga tidak dipungut biaya sama sekali. Ini bukti Pak Alex punya visi dan tidak asal janji tapi punya perhitungan,” tegasnya.

Cagub Alex mengatakan, beberapa program yang selama ini telah dilaksanakan tetap akan dilanjutkan dengan kualitas yang lebih baik lagi. Namun tentunya jika masyarakat masih mempercayainya memimpin Sumsel satu periode lagi.

“Saya dan Pak Ishak Mekki akan meningkatkan sekolah gratis hingga ke tingkat perguruan tinggi,” ujarnya.

Alex menegaskan, dirinya bersedia mundur jika dalam dua tahun masa kepemimpinannya nanti, sekolah gratis hingga keperguruan tinggi tidak terealisasi. “Coba bapak-bapak atau ibu-ibu lihat ada atau tidak calon lain yang berani ambil resiko mundur jika programnnya tidak jalan dalam waktu tertentu,” kata Alex disambut riuh tepuk tangan dari warga setempat.

Editor: BangOpeak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help