Home »

Pilkada SUMSEL

ESP-Win Siap Bantu Petani

Jika Nanti terpilih menjadi Gubernur ESP-Win berjanji akan membantu petani dengan mengintervensi harga hasil perkebunan para petani.

ESP-Win Siap Bantu Petani
ist
Dalam kampanye kali ini ESP-Win mendatangkan artis ibukota seperti penyanyi dangdut Iis Dahlia, L Brugman, Revublik Band, dan Sonet 2 Band yang dikomandoi oleh Ridho Rhoma.
TRIBUNSUMSEL.COM - Jatuhnya harga jual hasil perkebunan petani karet dan sawit membuat prihatin Pasangan Calon Gubernur nomor urut satu H. Eddy Santana Putra dan Anisja Supriyanto (ESP-Win).

Jika Nanti terpilih menjadi Gubernur ESP-Win berjanji akan membantu petani dengan mengintervensi harga hasil perkebunan para petani.

"Saya siap membantu petani di sini untuk menstabilkan harga hasil perkebunan," kata ESP saat kampanye monologis dengan masyarakat OKU Timur di Lapangan KONI Belitang, Kamis (30/5).

Selain itu juga ESP akan berusaha memperbaiki sistem irigasi yang sudah ada sejak zaman Belanda di OKU Timur.

Keluhan masyarakat lainnya terhadap jalan yang rusak ditanggapi ESP, dirinya siap membangun jalan yang bagus bagi masyarakat.

Sementara tokoh masyarakat H.M Sugiarto mengatakan jika ESP-Win nanti terpilih akan menghibahkan dana 200 juta di setiap desa. "Kalau dibangunkan jalan bisa mulus semua jalan di OKU Timur ini," katanya.   

Dalam kampanye kali ini ESP-Win mendatangkan artis ibukota seperti penyanyi dangdut Iis Dahlia, L Brugman, Repvblik Band, dan Sonet 2 Band yang dikomandoi oleh Ridho Rhoma.(rel)

Editor: BangOpeak
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help