South Sumatera Expo 2013

Wakil Menteri Perdagangan RI Buka South Sumatera Expo 2013

Pembukaan South Sumatra Expo 15-20 Mei 2013 secara resmi dibuka Wakil Menteri Perdagangan

Wakil Menteri Perdagangan RI Buka South Sumatera Expo 2013
TRIBUNSUMSEL/M.AWALUDDIN FAJRI
PEMBUKAAN EXPO - Wakil Menteri Dr. Bayu Krisnamurthi, M.Si ditemani Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melakukan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan South Sumatera Expo 2013 di Dining Hall Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Rabu (15/5/2013). South Sumatera Expo 2013 merupakan pameran produk/jasa unggulan dan wisata nusantara (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
PALEMBANG, TRIBUN - Pembukaan South Sumatra Expo 15-20 Mei 2013 secara resmi dibuka Wakil Menteri Perdagangan RI Bayu Khrisnmurti didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin ditandai dengan pemukulan gong. Ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Provinsi Sumsel yang ke-67. Berlangsung di Dining Hall Wisma Atlet Sumatera Selatan.

South Sumatra Expo kali ini diikuti 1/0 peserta dari BUMN, BUMD, diikuti 10 provinsi di Indonesia dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi menyampaikan usulan kedepannya agar South Sumatera Expo lebih banyak dihadiri oleh peserta dari luar Palembang. "Kami berharap nantinya peralatan kesehatan dan kebugaran juga dihadirkan di Expo ini," ujar Bayu.

Ikuti kami di
Penulis: Mukmin Samudera
Editor: Aidil Putrasyah
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help