Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Sumsel

OVJ Roadshow Akan Mengguncang Stadion Bumi Sriwijaya

Senin, 13 Mei 2013 14:49 WIB

PALEMBANG, TRIBUN - Konferensi Pers menjelang rangkaian acara OVJ dilaksanakan di Raja Sport Cafe Hotel Aryaduta Senin (13/5) siang. Jumpa pers ini diikuti Andy Riff, Kikan, Ahmad Albar, Ian Antono dan Doni Patah dan Anita Wulandari dari Marketing Public Relation Dept Head dan Ramadheni dari Maradona Suripaty Executive Produser Konser 7.

Rangkaian acara roadshow OVJ ini akan dimulai dengan "Aksi Peduli Kuku bima Ener-G", "Roadshow Kuku Bima Ener-G! Konser 7" dan puncak kegiatan yakni "Opera Van Java Roadshow 2013" yang akan dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya (18/5) Palembang.

Sejumlah wayang andalan OVJ seperti Parto, Sule, Andre, Nunung, dan Desta akan menggebrak pemirsa dan penonton setia Trans7 di Palembang. Sebelum acara akan dimulai dengan pawai keliling kota Palembang yang akan dilakukan rombongan OVJ roadshow dengan melewati jalur-jalur utama di Jl Jend Sudirman - Jl Merdeka - Jl Kambang Iwak - Jl Kapt A Rivai - POM IX - dan finish di Stadion Bumi Sriwijaya.

Penggemar setia yang telah menantikan kedatangan wayang OVJ ini dapat bertemu langsung dengan idolanya tersebut di Meet and Greet OVJ yang diadakan melalui akses sosial media twitter @Trans7 dan @Trans7Club.
Penulis: Mukmin Samudera
Editor: Prawira Maulana

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas