A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Celana Belang dari Korea - Tribun Sumsel
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Sumsel

Celana Belang dari Korea

Minggu, 5 Mei 2013 23:29 WIB
Celana Belang dari Korea
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Celana belang
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berbagai trend celana wanita saat ini sedang banyak di Palembang, jika sebelumnya celana flower yang menjadi trend saat ini celana belang-belang menjadi incaran kauh hawa terutama remaja putri saat berbelanja di mal.

Memang, tidak begitu banyak butik atau toko pakaian yang menjual celana belang-belang yang sedang in saat ini. Karena celana belang-belang ini langsung didatangkan dari Korea yang menjadi salah pusat fesyen anak muda saat ini.

Menurut Owner Moi Fashion Djulia, celana belang-belang ini sedang menjadi trend dikalangan anak boyband terutama girlband di Korea. Celana ini bisa dipadukan dengan atasan apa saja, karena warna belang yang ada di celana bersifat netral.

"Kalau untuk di Palembang baru mulai menjadi trend, sedangkan di Korea itu peminatnya memang sangat banyak sekali. Makanya saya berinisiatif mengapa tidak di coba jual di Palembang, karena anak muda Palembang biasanya suka meniru boyband atau girlband Korea terlibeh soal busana," katanya.

Lanjutnya, celana belang-belang ini lebih cenderung cocok digunakan orang yang berbadan tinggi dan langsing. Sehingga saat dikenakan akan terlihat lebih menarik, terlebih bila perpaduan atasan juga terlihat serasi dengan celana belang-belang ini.

Bila dikenakan, celana ini akan mengikuti lekuk kaki. Karena memang didesain ngepress dan mempermudah saat bergerak. Meski begitu, celana belang baik belang hitam putih panjang atau kotak-kotak, tidak akan membuat pemakainya merasa risih dan sudah untuk bergerak. Karena memang, celana ini didesain agar si pemakai merasa nyaman dan leluasa saat bergerak.

"Untuk celana belang-belang ini hanya Rp 225 ribu, biasanya juga dipadukan dengan baju top shot yang harganya Rp 160. Semua barang disini langsung di impor dari Korea," jelasnya.

Katanya, selain celana belang dan baju top shot, saat ini Moi Fashion juga memberikan diskon untuk seluruh baju dan celana dari berbagai tipe. Harga yang ditawarkan juga terbilang sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu, Rp 80 ribu dan Rp 100 ribu.

Sedangkan pelanggan Moi Fashion Meli ketika ditanya mengenai celana belang-belang menuturkan, celana ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan celana flower sebelumnya. Tetapi hanya motifnya dan warnanya saja yang membuatnya lebih berbeda.

"Kalau flower kita harus mencari baju yang cocok, tetapi kalau celana belang ini kelihatannya atasannya bisa masuk semua. Memang lebih bagus bila celana belang ini dipakai untuk jalan-jalan atau rekreasi," katanya singkat.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
103143 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas