Rabu, 26 November 2014
Tribun Sumsel

Dortmund vs Real Madrid, Laga Apik Tersaji Dini Hari Nanti!

Rabu, 24 April 2013 13:30 WIB

Dortmund vs Real Madrid, Laga Apik Tersaji Dini Hari Nanti!
Dortmund vs Madrid. © AFP
Dortmund vs Madrid.
TRIBUNSUMSEL.COM - Satu lagi bentrokan antara wakil Jerman melawan Spanyol akan tersaji dini hari nanti, Borussia Dortmund vs Real Madrid menjanjikan partai apik.

Kamis (25/4) di Signal Iduna Park, Die Borussen berambisi memberi luka kepada El Real demi maju ke Wembley pada 25 Mei mendatang. Mereka yakin bisa melewati Real sebagaimana di babak fase grup sebelumnya.

Jurgen Klopp bisa lega dan berbahagia karena semua pasukan terbaiknya bisa turun malam ini, termasuk Mats Hummels yang pulih di menit-menit terakhir jelang duel ini.

Sven Bender dan Ilkay Gundogan diyakini akan jadi starter di pos jangkar tengah, keduanya akan lebih dikedepankan ketimbang duo Nuri Sahin dan sang kapten Sebastian Kehl.

Jakub Blaszczykowski serta Kevin Grosskreutz akan jadi winger di kedua sisi, mengapit pemain yang dipastikan akan ke Bayern Munich musim depan usai ditebus buy out clausenya senilai 37 juta euro, Mario Goetze.

Sementara di kubu tamu Jose Mourinho punya problem cedera serta beberapa personil yang mendapatkan skorsing, Arbeloa sudah pasti absen karena akumulasi kartu kuning.

Marcelo cedera, pun begitu dengan Modric dan Benzema (namun dua ini kondisinya masih 50:50 untuk turun). Kondisi di atas bakal memaksa The Special One menurunkan formasi alternatif.

Ramos jadi bek kanan, Coentrao jadi bek kiri dan dua bek di jantung pertahanan dihuni oleh duet Varane dan Pepe. Sementara lini depan relatif lebih aman.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga semifinal Liga Champions leg I antara Borussia Dortmund vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV, Kamis (25/4) pukul 01.45 WIB.
Editor: BangOpeak
Sumber: BBC Indonesia

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas