• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Sumsel

Satu Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Tidak Ikut Test Kesehatan

Kamis, 11 April 2013 22:56 WIB
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu pasangan dari empat pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, M Ali-Gobal tidak mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan yang di lakukan Ikatan Dokter Indonesia di RSMH, Kamis (11/4/2013).

Sementara tiga pasangan bakal Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang lainnya, yaitu, Budi Antoni Aljufri- Syahril Hanafiah, pasangan Joncik Muhamad- Ali  Halimi, serta pasangan Syamsul Bahridan- HA Fachruruzam.

Anggota KPU Divisi Hukum Empat Lawang Mirian SE mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada empat pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk mengikuti tes kesehatan sebagai kewajiban syarat administrasi dan ternyata yang mengikuti ada tiga pasangan.

"Hingga detik ini, Tidak ada pemberitahuan dari pasangan calon terkait atas ketidak hadiran mereka, dan dalam peraturan tidak ada tes kesehatan susulan," jelasnya.

Dijelaskannya, selanjutnya pada tanggal 16 April nanti, tim dokter akan melaporkan hasil test kesehatan ke KPU. Kemudian pada tanggal KPU akan melaksankan rapat Pleno penetapan cabup-cawabup yang akan menjadi peserta pilkada Empat Lawang pada 6 juni mendatang.

Pemilihan calon Bupati Empat Lawang sendiri akan dihelat bersamaan dengan pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan jelas akan jadi tugas ganda bagi KPU Empat Lawang.
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
90613 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas