• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Sumsel

Besok, Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Kamis, 11 April 2013 23:25 WIB
TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Sebanyak enam pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2013-2018, besok, Jumat (12/4/2013). Telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan di RSMH Palembang, rencananya tes kesehatan ini dimulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

‘’Tes kesehatan ini masuk tahapan pilkada Banyuasin yang harus dilalui pasangan bakal calon. Pasangan bakal calon dites oleh tim medis yang berkompeten di bidang masing-masing seperti THT, kejiwaan dan lain-lain," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin, Yusarla SAg.

Ia menambahkan, hasil tes kesehatan ini dapat menentukan lolos tidaknya pasangan bakal calon untuk ditetapkan sebagai calon pada pilkada nanti, selain dukungan partai politik dan perseorangan.

"Untuk tes ini, kita hanya menunggu hasil dari tim dokter yang memeriksa, apakah setiap bakal calon telah memenuhi syarat kesehatan dan berhak melanjutkan untuk mengikuti seleksi berikutnya," terangnya

Keenam pasangan balon yang akan mengikuti tes tersebut yaitu Yan Anton Ferdian-Supriono (Yan-Sas), Hazuar Bidui-Agus Sutikno (Hazbi Bagus), Askolani-Idasril (Adil), Arkoni-Nurmala Dewi (Annur), Slamet Soemosentono-Syamsuri (Pass) dan pasangan Agus Saputra Holidu-Sugeng SE.

Yusarla juga menghimbau semua elemen masyarakat Banyuasin untuk terus menjaga suasana kondusif di Bumi Sedulang Setudung 56 hari menjelang Pilkada 6 Juni 2013 mendatang.

“Ingat, mari kita utamakan persatuan, boleh beda pandangan namun jangan gontok-gontokan. Kita semua satu, jadi mari bersatu kawal pesta demokrasi Banyuasin supaya menghasilkan Bupati yang sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.
Penulis: Siemen Martin
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
90643 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas