TribunSumsel/

Timnas Indonesia

Timnas Waspadai Empat Pemain Arab

Rahmad Darmawan (RD), pelatih tim nasional Indonesia, telah mengantongi beberapa nama emain Arab Saudi yang harus di waspadai.

Timnas Waspadai Empat Pemain Arab
Arief Bagus/Bolanews
Rahmad Darmawan, Jacksen F. Tiago, dan Yeyen Tumena (dari kiri ke kanan)
TRIBUNSUMSEL.COM - Rahmad Darmawan (RD), pelatih tim nasional Indonesia, telah mengantongi beberapa nama emain Arab Saudi yang harus di waspadai. Pemain-pemain tersebut adalah Salman Al-Faraj, Taisir Al-Jassim, Fahad Al-Muwallad dan Mustafa Al-Bassas.

"Empat pemain yang saya lihat berbahaya. Mereka itu saya nilai sebagai poros kekuatan Arab Saudi. Untuk mengantisipasi permainan mereka, kami telah memberikan simulasi kepada para pemain," ujar Rahmad Darmawan di Liga Indonesia.

RD berharap pemainnya bisa berkonsentrasi penuh dalam menghadapi runner-up Piala Asia 2007 tersebut di SUGBK, Jakarta, Sabtu (23/3). RD bersama tim pelatih mengaku sudah mempelajari permainan Arab Saudi melalui rekaman video untuk membaca gaya permaian tim berjuluk The Green Falcon itu.

Saya harap para pemain bisa berkonsentrasi penuh saat bertanding nanti," papar RD.

Tugas berat memang harus dipikul RD, dengan waktu yang singkat, ia harus meracik komposisi pemain yang terbaik. Sementara di kubu lawan, persiapan mereka lebih matang. Tim besutan Juan Roman Lopez Caro tersebut telah melakukan uji coba dengan Malaysia, dan mampu unggul 4-1.

Editor: Ashari
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help