• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Sumsel

Foto L-Men of The Year 2013 : Bikin Kaum Hawa Menjerit

Senin, 4 Maret 2013 00:56 WIB
Foto L-Men of The Year  2013 : Bikin Kaum Hawa Menjerit - L-MEN4.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
L-MEN - Puluhan orang mengikuti audisi L-Men of The Year 2013 the shoot di Hotel Arista, Minggu (3/3/2013). Para peserta audisi ini memamerkan tubuh mereka yang atletis di hadapan juri dan penonton yang hadir.
Foto L-Men of The Year  2013 : Bikin Kaum Hawa Menjerit - L-MEN1.JPG
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Foto L-Men of The Year  2013 : Bikin Kaum Hawa Menjerit - L-MEN2.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Foto L-Men of The Year  2013 : Bikin Kaum Hawa Menjerit - L-MEN3.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Peserta kompetisi L-Men ff The Year 2013 yang diadakan di ballroom Hotel Arista Palembang, Minggu (3/3/2013), membuat suasana menjadi sangat berbeda. Pasalnya peserta yang memiliki tubuh idela dan dada bidang ini menjadi perhatian tersendiri bagi kaum hawa yang menyaksikan acara ini.

Ketika setiap peserta beraksi di atas panggung dengan melemparkan senyuman dan style masing-masing, membuat kaum hawa yang datang tak berhenti untuk terus berteriak. Di atas panggung yang tidak terlalu luas, setiap peserta harus menunjukkan kebolahannya bergaya di atas panggung sambil menunjukkan tubuh ideal mereka.

Terlebih saat pengumunan masuk menjadi 15 besar finalis L-Men of The Year 2013, setiap nama peserta yang dipanggil membuat suasana ruangan tersebut menggelegar karena sorakan dan teriakan dari penonton yang hadir.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini memang kebanyakan dari tempat-tempat fitnes yang ada di Kota Palembang. Di bawah naungan tempat fitnes, mereka mengikuti kompetisi ini. Terlebih saat perwakilan dari tempat fitnes mereka dipanggil panitia, sorak dan teriakan seakan memenuhi seluruh ruangan tersebut.

Tak hanya memamerkan otot mereka yang besar saja, tetapi juga peserta yang masuk 15 besar juga harus menggunakan busana yang telah disiapkan panitia untuk diperagakan. Diiringi dengan lagu yang ngebit, setiap peserta berpose di atas panggung menunjukkan baju, tas hingga sarung tangan cowok dengan gaya masing-masing di hadapan juri dan penonton.

"Itu yang ganteng, gayanya juga bagus," celetuk seorang wanita yang duduk dibangku penonton.

Sedangkan seorang peserta yang masuk dalam finalis L-Men Of The Year 2013 ketika ditemui menuturkan, ia telah lama mengikuti fitnes di kawasan Plaju Palembang. Mulanya ia tertarik untuk mengikuti fitnes karena melihat tubuh temannya yang terbentuk setelah mengikuti fitnes.

"Untuk membentuk tubuh tidak terlalu lama, tetapi kita juga harus mengatur pola makan. Agar tubuh juga bisa terbentuk, selain itu ada makanan yang dianjurkan instruktur juga harus diikuti biar membentuk tubuh berhasil," ujarnya singkat sambil kembali ke kelompok finalis.

Tak hanya memamerkan otot besar mereka saja, setiap peserta juga harus mengikuti interview mengenai pengetahuan seputar kebugaran tubuh dan lainnya. Peserta ditempatkan di satu tempat yang telah disiapkan panitia untuk mengikuti interview ini.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Iswahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70514 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas