Pilkada Muaraenim

Muzakir: Kelebihan Kami di Pengalaman

Calon Bupati (Cabup) Muaraenim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Muzakir: Kelebihan Kami di Pengalaman
TRIBUNSUMSEL.COM/KHARISMA
TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Calon Bupati (Cabup) Muaraenim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang juga merupakan calon incumbent yaitu Muzakir Sai Sohar mengatakan bahwa keunggulan pasangannya bila dibandingkan dengan pasangan lainnya adalah dalam hal pengalaman.

"Bila dibandingkan dengan pasangan-pasangan lainnya, kami (Muzakir Sai Sohar - Nurul Aman) sudah lebih dulu dikenal oleh Masyarakat Muaraenim," ujar Muzakir usai kegiatan Hari Gerakan Nasional Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) tahun 2013, Rabu (13/2/2013).

Hal ini dikarenakan pasangan ini telah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaraenim selama ini. Jadi mereka sudah lebih mengetahui mengenai permasalahan yang ada di Muaraenim. Meskipun begitu, Muzakir menganggap semua pasangan calon sama kuat. 

"Walaupun kita mempunyai kelebihan di lapangan, saya menganggap pasangan lainnya juga sama kuatnya untuk memenangkan Pilkada. Tapi saya berharap pilkada ini hanya berlangsung satu putaran saja, karena jika dua putaran dapat menambah biaya lagi," ungkap Cabup dari Partai Golkar ini.

Cabup Incumbent, Muzakir Sai Sohar saat diwawancarai usai kegiatan Hari Gerakan Nasional Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) tahun 2013, Rabu (13/2/2013).

Penulis: Kharisma Tri Saputra
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved