Jumat, 27 Februari 2015

Peruntungan Sesuai Zodiak Anda di Tahun 2013

Senin, 7 Januari 2013 17:08 WIB

Peruntungan Sesuai Zodiak Anda di Tahun 2013
NET
Zodiak

Pertengahan tahun ini adalah waktu yang paling baik untuk Aries. Langkah berani dan berisiko yang Anda tempuh dalam karier kemungkinan bisa berbuah manis.

Untuk percintaan, tahun ini pintu terbuka lebar untuk bertemu dengan orang baru yang berpotensi untuk jadi pasangan Anda ataupun mengubah hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih serius.

2. Taurus

Tahun 2013 memberi berita baik untuk Anda yang berzodiak Taurus. Taurus tahun ini sudah mampu menjaga stabilitas emosi dan lebih mudah mengekspresikan perasaan tanpa beban, terutama dalam masalah karier.

Tahun ini juga menjadi awal yang baik untuk mulai berwirausaha. Anda harus mulai berpikir tentang hal ini sehingga bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak, serta memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan orang lain.

Tahun 2013 adalah saat yang tepat untuk kembali berkonsentrasi pada hubungan Anda dan pasangan. Komitmen Anda kepada banyak orang akan membuat keluarga, kerabat, dan pasangan merasa lebih dihargai dan dicintai.

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, hubungan percintaan Anda akan mengalami transformasi yang besar. Kemungkinan pada tahun ini Anda bisa melihat siapa pasangan yang cocok untuk Anda. Belajarlah untuk ikhlas dan siap menghadapi kenyataan terburuk dalam hubungan Anda. Namun Anda bisa jadi pribadi yang lebih kuat dan mandiri ketika mampu melepaskan ego Anda pribadi.

3. Gemini

Tahun 2102 membawa pelajaran yang banyak bagi Gemini, terutama dalam hubungan asmara. Pelajaran ini membuat Anda mampu mengambil keputusan dan komitmen dalam hubungan.

Dalam karier, nampaknya Anda harus berjuang keras untuk bisa meningkatkan taraf hidup Anda. Anda mendambakan kehidupan yang lebih solid, stabil dari sebelumnya. Tak heran, Anda rela bekerja keras dan bersedia melakukan apa saja, termasuk jika harus mengubah sifat-sifat Anda.

Akan tetapi, Anda akan menemukan kenyamanan jika tetap konsisten selama beberapa tahun ke depan. Anda juga akan belajar banyak nilai kesabaran, keuletan, dan kerja keras.  

Halaman12345
Editor: Yohanes Iswahyudi
Sumber: Kompas
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas